Selasa, 12 Oktober 2010

Nasehat??

Ketika saya ingin bermalas-malasan, meskipun masih banyak hal-hal yang belum saya kerjakan,…

maka nasehat ini membangunkan saya.
Ketika saya ingin mengulangi kalimat lama,/"Nanti dulu ah…kan masih
jam segini, nanti juga selesai,"/ …. maka nasehat ini menyadarkan saya.Ketika muncul dalam pikiran,/"Lis.

..setahun itu masih lama, ini baru
bulan apa? tenang aja…."/ … maka nasehat ini menghentakkan saya.

So…sahabat,
Kalau tidak sekarang…maka kapan lagi kita akan berubah untuk menjadi lebih baik, lebih menghargai waktu, lebih cemerlang, lebih santun dan lebih berkasih sayang?
Tetaplah tinggal di ruangan ini, karena melalui penasehatan dan kesaksian dalam pelajaran akan sangat membantu kita untuk semakin melihat ke depan dengan lebih jernih, lebih baik, lebih positif dan lebih membahagiakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar